Connect with us

Gelar Musker Pertama, Ketum DPP Konsel Makassar Harapkan Administrasi Organisasi Rampung

News

Gelar Musker Pertama, Ketum DPP Konsel Makassar Harapkan Administrasi Organisasi Rampung

PORTALMAKASSAR.COM – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa (IP2M) Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara- Makassar, menggelar Musyawarah Kerja (Musker) yang bertempat di Aula SDN I Bawakaraeng, Jalan Gunung Bawakaraeng, Senin (11/2/2019).

Kegiatan ini mengusung tema “Reposisi peran organisasi dengan semangat kearifan lokal Mepokoaso” dan Peserta musyawarah kerja yang hadir berasal dari delegasi dari 11 Kampus Negeri/Swasta,dan masing-masing berasal dari 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten konawe selatan.

“Adapun tujuan utama dari Musker kali ini yakni, merumuskan Program Kerja Unggulan jangka panjang dan jangka pendek Dewan Pengurus IP2M Konsel,” ujar Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) IP2M Konsel Sultra Makassar, Akbar Setiawan saat ditemui di lokasi.

“Poin penting dari Musker kali ini adalah pentingnya untuk melejitkan organisasi agar bisa selevel Organisasi Daerah lainnya serta merumuskan Program Kerja (Proker) unggulan jangka panjang dan jangka pendek Dewan Pengurus pusat,” sambungnya.

Lebih lanjut, Mahasiswa dari Jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam , UIN Alauddin Makassar ini juga mengharapkan dengan terselenggaranya kegiatan Musyawarah Kerja yang pertama, DPP dapat segera merampungkan segala kelengkapan keabsahan administrasi organisasi untuk segera didaftarkan kemendagri dan kemenkumham.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Dewan Pembina DPP IP2M Konsel Makassar, Dr. Dg. Maklassa., S. Pd.,M.M.

MUH.ERVIN SAPUTRA

Continue Reading
You may also like...

More in News

To Top