Connect with us

JK Didatangi Sejumlah Petinggi Ormas dan Tokoh Islam

Nasional

JK Didatangi Sejumlah Petinggi Ormas dan Tokoh Islam

PORTALMAKASSAR.COM – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menerima para petinggi ormas Islam dan tokoh Islam untuk silaturahmi di kediamannya. Petinggi Ormas Islam seperti Muhammadiyah hingga NU turut hadir.

Pantauan di kediaman Wapres, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019), sekitar pukul 19.00 WIB, sudah tampak sejumlah tokoh Islam dan petinggi Ormas Islam mulai datang ke kediaman JK.

Para tokoh tersebut di antaranya seperti Ketum Muhammadiyah Dr Haedar Nashir, Ketum PBNU KH Said Aqil Siradj, KH Salahuddin Wahid, Hamdan Zoelfa, Mahfud MD, Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nazaruddin Umar, hingga KH Anwar Abbas.

Para tokoh lainnya yang tertera di daftar tamu kediaman JK di antaranya Ketua Dewan Pertimbangan MUI Din Syamsuddin, Waketum MUI Zainut Tauhid, Sekjen PBNU Helmy Faishal, Sekjen PP Muhammadiyah Abdul Muti, Ustadz Nashirul Haq, KH Yusnar Yusuf, Yeye Zainuddin, Men-PAN RB Syafruddin, Jimly Asshidqie, dan Komaruddin Hidayat.

Para tokoh tersebut diterima di ruang tamu kediaman JK. JK tampak berbincang berbagai hal dengan tokoh yang sudah hadir. Silaturahmi para tokoh tersebut diawali makan malam bersama.

Namun belum diketahui agenda khusus yang akan dibahas dalam silaturahmi tersebut. Usai awak media mengambil gambar, silaturahmi berlangsung tertutup.

(detik.com)

Continue Reading
You may also like...

More in Nasional

To Top