Connect with us

Ustadzah ‘Peggi Melati Sukma’ : Selamat Berjuang Muslimah Wahdah

News

Ustadzah ‘Peggi Melati Sukma’ : Selamat Berjuang Muslimah Wahdah

PORTALMAKASSAR.COM – Rangkaian kegiatan Ummat Fest 2019 pada hari pertama, Jumat (8/11/2019) menghadirkan beberapa pemateri, diantaranya adalah Peggi Melati Sukma, bersama dengan Ustadzah Harisah Tipa Abidin.

Kedua pemateri tersebut kompak membawakan materi berjudul Meneropong Alquds dari Indonesia di Gedung Celebes Convention Center, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

Dalam tausiahnya, Ustadzah Khadijah sapaan akrab Peggi Melati Sukma menjelaskan, Palestina merupakan tanah yang suci dan amanah bagi Islam. Sehingga sebagai umat muslim wajib untuk menjaga dan membelanya.

Setelah menjelaskan detail sejarah Al-Quds, ustadzah Khadijah berpesan agar muslimah Wahdah Islamiyah jangan berhenti berjuang.

“Juga kepada muslimah yang hadir untuk memberikan doa-doanya untuk Palestina,” tambah dia.

“Selamat berjuang Muslimah Wahdah, kita distribusikan doa-doa kalian. Mari siapkan generasi dan distribuskan harta, jiwa semoga dihitung sebagai perjuangan prajurit Allah,” tegasnya dengan semangat,” tutup ustadzah kelahiran Cirebon 43 tahun yang lalu tersebut.

Ummat Fest 2019 dijadwalkan selama tiga hari, hingga Ahad (10/11/2019), yang menghadirkan beberapa tokoh nasional, diantaranya adalah KH. Abdullah Gymnastiar, KH. Muhammad Zaitun Rasmin, Sandiaga Uno, Ustad Fadlan Garamatan, dan beberapa artis hijrah diantaranya adalah Arie Untung dan Mario Irwinsyah. (rls)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News

To Top