Connect with us

Frank Lampard Diragukan Fans Chelsea Usai Hanya Raih Hasil Imbang di Pramusim

Pelatih Baru Chelsea, Frank Lampard

Bola

Frank Lampard Diragukan Fans Chelsea Usai Hanya Raih Hasil Imbang di Pramusim

PORTALMAKASSAR.COM – Suporter Chelsea masih meragukan kemampuan Frank Lampard. Keraguan itu muncul setelah Chelsea hanya bermain imbang saat menghadapi klub Republik Irlandia, Bohemians, pada laga pramusim.

Laga melawan Bohemians merupakan laga perdana Frank Lampard sebagai manajer Chelsea. Hal itu membuat ekspektasi kepada dirinya sangat besar.

Chelsea unggul terlebih dahulu ketika laga baru berjalan delapan menit. Michy Batshuayi membuktikan ketajamannya setelah mancatatkan namanya di papan skor.

Namun, gol dari Batshuayi menjadi satu-satunya gol yang dicetak oleh Chelsea. Pada menit ke-89, Bohemians mencetak gol penyeimbang melalui aksi Eric Molloy.

Hasil itu membuat sebagian suporter Chelsea merasa ragu dengan kemampuan Lampard. Berbagai kritikan ditujukan untuk manajer Chelsea tersebut.

“Lampard harus keluar sekarang,” tulis satu di antara suporter.

“Terima kasih untuk kenangannya, Frank. Tetapi, sekarang saatnya untuk pergi, Hasil pertandingan itu sangat mengecewakan, kami ingin Sarri kembali,” tulis suporter lainnya.

Pada laga berikutnya, Chelsea akan menghadapi klub Republik Irlandia lainnya, yaitu St. Patrick’s Athletic. Frank Lampard memiliki tantangan yang berat untuk membuktikan kesiapannya sebagai manajer Chelsea.

(bola.com)

More in Bola

To Top