Connect with us

Kevin De Bruyne Tak Kasihani Liverpool

Kevin De Bruyne kala berlaga bersama Manchester City (Michael Steele/Getty Images)

Bola

Kevin De Bruyne Tak Kasihani Liverpool

PORTALMAKASSAR.COM — Kevin De Bruyne tak menaruh kasihan kepada Liverpool. Meski The Reds secara menyesakkan gagal meraih gelar Liga Inggris karena Manchester City.

City tampil luar biasa musim ini dengan mencatatkan 14 kemenangan secara beruntun di Liga Inggris. Torehan tersebut mengantarkan mereka tak terbendung untuk menjadi yang terbaik di kompetisi Negeri Elizabeth.

The Citizens meraih trofi Liga Inggris usai memenangi persaingan sengit dengan Liverpool. 97 angka yang dikumpulkan The Reds terasa sia-sia karena City mampu meraih 98 poin untuk jadi yang terbaik.

Kegagalan tersebut jelas menyesakkan bagi kubu The Reds. Apalagi hal ini sekaligus memperpanjang puasa gelar mereka di ajang Liga Inggris menjadi 29 tahun.

Meski begitu De Bruyne mengaku sama sekali tak menaruh kasihan pada skuat asuhan Juergen Klopp tersebut. Ia merasa tak perlu ada belas kasihan di antara persaingan sengit kedua tim.

“Ini adalah upaya yang luar biasa, tetapi itu berarti bahwa kami pada akhirnya lebih baik dari mereka. Saya tidak merasa kasihan pada mereka karena saya pikir mereka tidak akan mengasihani kami,” ujar De Bruyne dilansir dari Sky Sports.

“Saya tidak berpikir ada yang mengucapkan maaf saat kami tersingkir dari Liga Champions dan kami menerimanya.

“Aku tahu bagaimana perasaan mereka karena kamu akan merasa kecewa. Kita akan merasakan hal yang sama jika itu terjadi pada kita. Tapi kita masih pesaing. Ini pertarungan yang hebat. Aku bisa mengerti perasaan yang mereka miliki tetapi merasa kasihan pada mereka mungkin terlalu jauh,” ungkap pria asal Belgia ini. (*)

(Detikcom)

Continue Reading
You may also like...

More in Bola

To Top