Connect with us

FA Cup Pertemukan Mu Vs Chelsea di Laga 16 Besar

Olahraga

FA Cup Pertemukan Mu Vs Chelsea di Laga 16 Besar

PORTALMAKASSAR.COM – Chelsea dan Manchester United akan bentrok dalam duel perdelapan final Piala FA di Stamford Bridge. Chelsea dan MU diprediksi akan tampil habis-habisan mengingat Piala FA adalah satu di antara kans kedua tim untuk meraih trofi di musim ini.

Khusus untuk Chelsea, Piala FA bisa jadi pertaruhan nasib sang manajer, Maurizio Sarri. Manajer asal Italia itu rumornya berada di ambang pemecatan setelah kekalahan memalukan 0-6 dari Manchester City.

Di Liga Inggris, Chelsea dan MU agak sulit mengakhiri kompetisi sebagai juara pada akhir musim ini. Untuk sementara, Chelsea berada di di peringkat keenam, sedangkan MU berada di peringkat keempat.

Dalam lima pertandingan terakhir, Chelsea memeroleh tiga kemenangan dan dua kekalahan. Sementara MU memetik tiga kemenangan, satu kali imbang, dan satu kekalahan.

Kedua tim meraih hasil sama kuat 2-2 pada pertemuan terakhir di Stamford Bridge, Oktober lalu. Chelsea unggul lebih dulu lewat Antonio Rudiger, sebelum MU membalas lewat dua gol Anthony Martial. The Blues selamat dari kekalahan setelah Ross Barkley menciptakan gol di menit 90.

Sumber: Liputan6.com

More in Olahraga

To Top