Connect with us

Ikuti Senam Jadul, Deng Ical Ajak Masyarakat Tidak Golput

Olahraga

Ikuti Senam Jadul, Deng Ical Ajak Masyarakat Tidak Golput

PORTALMAKASSAR.COM – Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal Mi, menghimbau kepada seluruh masyarakat Makassar untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan tidak golput.

“Jangan ki’ sekali kali golput, karena kalau kita golput atau tidak menggunakan hak pilih kita maka kita memberi kesempatan kepada mereka yang punya kepentingan praktis. Saatnya kita pilih yang terbaik,” himbau Deng Ical.

Himbauan disampaikan Deng Ical saat memenuhi undangan sosialisasi Senam Jadul dihadapan masyarakat Kecamatan Mariso, Sabtu (13/04).

“Saya yakin kita semua mengedepankan persaudaran, dan tidak mudah terbujuk,” lanjutnya.

Acara sosialisasi ini diikuti oleh ribuan masyarakat Mariso, dalam upaya memberikan hak dan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan hidup yang lebih sehat.

“Kesehatan menjadi hak setiap orang, bukan hanya orang kaya atau pejabat. Asalkan kita rajin berolah raga, olahraga pun tidak harus yang mahal, senam sederhana juga menjadi salah satu alternatif untuk berolahraga yang menyehatkan tubuh kita,” ujarnya.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI bekerjasama dengan Lembaga pengembangan potensi prestasi (P3KORIN).

Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Arifin Madjid, yang turut hadir mengungkapkan hal senada terkait pentingnya berolahraga demi menyehatkan tubuh.

“Selain dengan berolahraga, memastikan kebutuhan tubuh akan makanan 4 sehat, juga harus diperhatikan,” tutupnya.

(Red/rl)

More in Olahraga

To Top