Connect with us

Nurhidayat Anggap Dewi Fortuna Sedang Tak Berpihak kepada Timnas U-23

Nurhidayat Haji Haris/ Sumber: Website PSSI

Bola

Nurhidayat Anggap Dewi Fortuna Sedang Tak Berpihak kepada Timnas U-23

PORTALMAKASSAR.COM — Pemain belakang Timnas Indonesia U-23, Nurhidayat Haji Haris, menganggap kekalahan Timnas U-23 dari Vietnam pada fase Penyisihan Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 karena Dewi Fortuna belum berpihak, alias kurang beruntung.

Ia menyebut sudah berjuang semaksimal mungkin bersama rekan-rekan setim pada laga yang dihelat di Stadion My Dinh, Hanoi, Minggu (24/3/2019) malam yang berakhir dengan skor 1-0 untuk Vietnam.

“Kami sudah berjuang maksimal, tapi hasil belum berpihak kepada kami. Dalam pertandingan tadi, kami sudah bermain lebih baik jika dibandingkan dengan pertandingan pertama melawan Thailand,” kata mantan pemain PSM Makassar itu.

“Sejumlah peluang juga tercipta untuk Indonesia, tapi kami kurang beruntung kami kebobolan di menit-menit terakhir. Tapi inilah sepak bola, apapun bisa terjadi. Kami kalah, kami akan evaluasi dan segera bangkit di laga selanjutnya. Saat menghadapi Brunei, kami tetap bermain maksimal demi mengincar kemenangan,” sambungnya,

Timnas Indonesia U-23 masih menghadapi Brunei Darussalam pada Selasa (26/3) di Stadion My Dinh, Hanoi. Meski pertandingan tersebut sudah tak berpengaruh bagi kedua tim, namun Garuda Muda bertekad meraih kemenangan.

Brunei Darussalam sudah pasti tak bisa melangkah ke Piala AFC U-23 2020 setelah kalah telak dalam dua laga pertama mereka, yaitu 0-6 dari Vietnam dan 0-8 dari Thailand. (*)

More in Bola

To Top