Connect with us

Perseru Diisukan Mundur, PSM Ogah Terpengaruh dan Tetap Lakukan Persiapan

Olahraga

Perseru Diisukan Mundur, PSM Ogah Terpengaruh dan Tetap Lakukan Persiapan

PORTALMAKASSAR.COM — Jelang leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia, tim PSM Makassar sedang diganggu kabar dari  calon lawannya, Perseru Serui yang diisukan akan mundur sebagai kontestan Liga 1 2019. Isu ini juga diprediksi akan merembes pada status keikutsertaan mereka di babak 16 Besar Piala Indonesia.

Namun tim PSM tak mau terpengaruh dengan isu tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh Pelatih kiper PSM, Herman Kadiaman. Eks pelatih kiper Persiram Raja Ampat itu menyebutkan pihaknya tetap melakukan persiapan seperti biasanya.

“Kita tetap fokus ke persiapan tim sendiri, dan isu perseru serui mundur itu kita abaikan. Tim ini tetap mempersiapkan diri menghadapi 16 besar Piala Indonesia,” ujarnya seperti dikutip dari Tribun-Timur.com.

Dengan begitu, tim yang menjalani Trainning Camp (TC) di Yogyakarta akan tetap mengagendakan kepulangan ke Makassar, Senin (11/2). “Sesuai agenda kita tetap pulang ke Makassar untuk persiapan,” tambahnya.

Sesuai jadwal yang telah dikeluarkan oleh PSSI, maka seharusnya jadwal leg pertama pertandingan kedua kesebelasan tersaji di Stadion Mattoanging pada tanggal 16 Februari 2019. (*)

Portal Makassar Media

More in Olahraga

To Top