Connect with us

Begini Alasan Laga PSM Makassar Vs Barito Putera Sepi Penonton

PSM Makassar

Begini Alasan Laga PSM Makassar Vs Barito Putera Sepi Penonton

PORTALMAKASSAR.COM – Ada yang berbeda di pertandingan sore tadi antara PSM Makassar versus Barito Putera, permainan sang juara Piala Indonesia yang menurun dan penonton yang berkurang.

Permainan Juku Eja seperti tidak biasanya saat bersua dengan Laskar Antasari, julukan Barito Putera. Seperti tidak bergairah dalam bermain. Beberapa kali serangan anak asuh Darije Kalezic tersebut tidak jelas.

Yang paling menjadi sorotan mata adalah permainan M Rahmat yang sering kali melakukan blunder.

Umpannya yang sering tidak pas dan mengarah ke pemain Barito Putera. Alhasil permainan diambil alih anak asuh Yunan Helmi tersebut hingga akhir turun minum.

Sedangkan untuk penonton yang mengisi Stadion Andi Mattalatta Makassar menurun seperti biasanya. Sore tadi hanya berjumlah 5ribu, padahal bisa mencapai 10ribu saat PSM hanya bermain di Shoppe Liga 1.

Saat dikonfirmasi melalui via telefon, Koordinator Tiket PSM Makassar, Daeng Jarre mengatakan bahwa dari kapasitas yang dimiliki stadion sebanyak 15.000, hanya 5.278 yang laku.

Daeng Jarre menjelaskan alasan kenapa hanya sedikit yang membeli tiket karena jadwal yang dimiliki PSM sangat mepet.

“Penonton juga lebih memilih laga big match daripada pertandingan biasa, ini juga karena efek kekalahan PSM Makassar saat bersua dengan Borneo FC,” ujarnya.

Selain alasan tersebut, Daeng Jarre juga mengatakan jika pertandingan kali ini diadakan di hari kerja, bukan hari weekend.

“Penonton juga lebih senang saat PSM saat bertanding melawan tim besar walaupun tim tersebut berada di klasemen urutan bawah,” tutupnya.

(GILANG)

More in PSM Makassar

To Top