Connect with us

Diliburkan Hingga 11 Oktober, Wiljan Cs Diminta Jaga Berat Badan

PSM Makassar

Diliburkan Hingga 11 Oktober, Wiljan Cs Diminta Jaga Berat Badan

PORTALMAKASSAR.COM – Menyusul penundaan laga kontra Persipura Jayapura, manajemen dan pelatih PSM Makassar memutuskan menghentikan aktivitas tim.

Seluruh elemen tim mendapat kesempatan berlibur sampai 11 Oktober. Hal itu dikatakan Bonnie Fautngil, asisten pelatih PSM seperti dikutip dari Nusakini.com, Jumat (4/10/2019).

Sebelum libur, pelatih PSM, Darije Kalezic mengumpulkan para pemainnya di ruang ganti Stadion Andi Mattalatta Mattoangin.

Selain memberikan pengarahan, setiap pemain menjalani timbang badan. “Saat kembali berlatih, berat badan pemain tidak boleh naik lebih dari 1 kg. Kalau naik, mereka akan dijatuhkan sanksi berupa denda uang,” kata Bonnie.

Menurut Bonnie, secara umum, kondisi pemain baik. Kecuali bek Abdul Rahman yang harus menjalani perawatan serius.

Sementara cedera Amido Balde dan Guy Junior sudah membaik. Berdasarkan jadwal, partai terdekat yang harus dilakoni PSM adalah menjamu Arema FC di Stadion Andi Mattalatta, 16 Oktober mendatang.

“Semoga setelah libur, kondisi pemain lebih fresh. Karena mereka juga diberikan program latihan personal. Diantaranya wajib berlatih di gym antara tanggal 7-9 Oktober,” terang Bonnie.

Darije sendiri akan pulang ke Belanda, Sabtu (5/10) besok. Sedang Bonnie menemui keluarganya di Solo. “Seluruh pemain sudah punya agenda sendiri,” pungkasnya. (*)

1 Comment

1 Comment

  1. ปั้มไลค์

    10/04/2019 at 1:15 pm

    Like!! I blog frequently and I really thank you for your content. The article has truly peaked my interest.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in PSM Makassar

To Top