Connect with us

Gol Zulham dan Brace Pluim Bawa PSM Makassar Kalahkan Maung Bandung

PSM Makassar

Gol Zulham dan Brace Pluim Bawa PSM Makassar Kalahkan Maung Bandung

PORTALMAKASSAR.COM – PSM Makassar menang telak atas tamunya Persib Bandung dengan skor akhir 3-1, Minggu (18/8) di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar.

Gol kemenangan Juku Eja tercipta dari brace Wiljan Pluim dan satu gol dari Zulham Zamrun.Tensi babak pertama begitu ketat, kedua tim sama-sama melakukan permainan yang membuat seisi stadion bergemuruh.

Hingga memasuki menit ke-38 skor imbang 0-0 masih memanaskan tempo pertandingan.Di menit ke-41, tendangan keras dan terarah dari kapten PSM, Wiljan Pluim tak bisa dibendung I Made Wirawan.

Skor 1-0 untuk keunggulan Pasukan Ramang.Selang 3 menit, mantan pemain Persib Bandung yang kini berseragam PSM, Zulham Zamrun menambah gol Ayam Jantan Dari Timur menjadi 2-0.

Memasuki babak kedua, PSM menambah gol di menit ke-47 lewat tendangan jarak jauh, brace dari Pluim membuat skor menjadi 3-0.

Sayang pertahanan Juku Eja tembus berkat penyerang Persib, Ezechiel N’Douassel pada menit ke-49.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 3-1 untuk kemenangan PSM. Selanjutnya Juku Eja akan bertandang ke markas PSS Sleman pada tanggal 23 Agustus 2019.

(GILANG)

More in PSM Makassar

To Top