Connect with us

Laga PSM Versus Persipura Dikabarkan Ditunda, Berikut Penjelasannya

PSM Makassar

Laga PSM Versus Persipura Dikabarkan Ditunda, Berikut Penjelasannya

PORTALMAKASSAR.COM — Laga PSM Makasssar vs Persipura Jayapura yang sedianya berlangsung Minggu (6/10) di Stadion Mattoanging dikabarkan mengalami penundaan.

Berdasarkan surat PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) tertanggal 3 Oktober, laga ini dijadwal ulang pada 16 November mendatang.

Dalam surat bernomor 317/LIB/X/2019, keputusan penundaan ini berdasarkan penyampaian dari manajemen PSM serta memperhatikan surat keputusan Kapolda Sulawesi Selatan.

“PT LIB meminta PSM untuk melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan berjalan lancar dan baik,” tulis Dirk Soplanit, Direktur PT LIB.

Dikonfirmasi, asisten pelatih PSM, Bonnie Fautngil membenarkan adanya surat dari PT LIB. Meski mengalami penundaan, tim pelatih memutuskan tetap menjalankan latihan seperti biasa.

“Kami sudah mengumumkan kepada pemain agar berkumpul di ruang ganti pada pukul 8.30 WITA besok,” ujar Bonnie seperti dikutip dari nusakini.com, Kamis (3/10/2019).

Saat ini, rombongan PSM masih berada di ruang tunggu Bandara Juanda. Berdasarkan jadwal, mereka akan bertolak ke Makassar pada pukul 14.00 WIB. (*)

1 Comment

1 Comment

  1. ปั้มไลค์

    10/03/2019 at 3:14 pm

    Like!! Great article post.Really thank you! Really Cool.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in PSM Makassar

To Top