Connect with us

Persebaya Segera Lupakan Kekalahan dari PSM, Tatap Laga Lawan Tira Persikabo

PSM Makassar

Persebaya Segera Lupakan Kekalahan dari PSM, Tatap Laga Lawan Tira Persikabo

PORTALMAKASSAR.COM — Persebaya Surabaya mematahkan rekor minor tak pernah mencetak gol di Makassar sejak 2004. Sayang, skuat Djajang Nurjaman ditekuk PSM Makassar 1-2 pada pekan ke-9 Liga 1 2019 di Stadion Mattoanging, Rabu (17/7/2019).

Gol Irfan Jaya pada pengujung babak pertama hanya menjadi penyama kedudukan setelah sebelumnya PSM lebih dulu mendapatkan golnya lewat sundulan Guy Junior.

Djanur mengungkapkan dirinya sempat membayangkan Persebaya bakal menang setelah gol Irfan Jaya.

“Para pemain sudah berusaha untuk menang. Tapi, kami harus kebobolan dua gol yang sebenarnya bisa diantisipasi,” kata Djanur seperti dikutip dari Nusakini.com.

Djanur enggan menyalahkan wasit Nusur Fadlllah yang tidak memberi penalti buat Persebaya saat Irfan Jaya dijatuhkan lawan pada babak kedua.

Djanur pun berharap skuatnya tampil lebih baik saat menjamu PS Tira Persikabo di Surabaya (22/7/2019). “Semoga Hansamu Yama dan Ruben Sanadi sudah pulih dari cedera agar kami lebih kuat menghadapi PS Tira,” papar Djanur.

Hal senada dikatakan Irfan Jaya. “Kami harus secepatnya melupakan kekalahan ini. Selamat buat PSM atas kemenangannya. Saya juga senang melihat pendukung PSM dan Persebaya bisa satu tribune mendukung tim masing-masing dengan nyaman,” pungkas Irfan. (*)

More in PSM Makassar

To Top