Connect with us

Silaturahmi, PJ Wali Kota Doakan PSM Juara Tahun Ini

PSM Makassar

Silaturahmi, PJ Wali Kota Doakan PSM Juara Tahun Ini

PORTALMAKASSAR.COM — Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb memberikan dukungan dan doa untuk tim PSM Makassar agar emenjadi juara tahun ini. Ia sampaikan hal itu ketika Wiljan Pluim dan kawan-kawan tandang ke Baruga Anging Mamiri, Senin (10/06/2019) malam lalu.

Dalam kesempatan yang sama pula, Iqbal S Suhaeb mendoakan agar dalam pertandingan selanjutnya, PSM dapat meraih juara 1, dan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat kota Makassar.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, dalam kesempatan yang sama menyampaikan prestasi yang telah diraih oleh PSM Makassar.

“Kesempatan ini, saya ingin melaporkan bahwa PSM menjadi satu – satunya klub di Indonesia yang bertahan di tiga kompetisi yang berbeda,” ungkap Appi sapaan Munafri Arifuddin.

Dan hal ini belum pernah dialami oleh PSM di masa sebelumnya. Selain itu, ajang silaturahmi, agar tim PSM dapat mengenal pemimpinnya, yang memberikan dukungan terbaik

“Berharap dukungan dan doa dari Pemerintah Kota Makassar, dimana Makassar sebagai tempat bermarkas, dan melakukan segala aktivitas, agar memberikan harapan baru bagi PSM,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in PSM Makassar

To Top