Connect with us

Begini Pesan Rektor UIT Saat Wisuda 361 Mahasiswa

Pendidikan

Begini Pesan Rektor UIT Saat Wisuda 361 Mahasiswa

PORTALMAKASSAR.COM, MAKASSAR — Sebanyak 361 mahasiswa/i Universitas Indonesia Timur (UIT) mengikuti prosesi wisuda Angkatan XIII Tahun 2019, di lantai 6 kampus 5 UIT, Jl Abdul Kadir, Kota Makassar, Senin (18/3/2019).

Mereka yang diwisuda berasal dari delapan Program Studi (Prodi). Dalam sambutannya, Rektor UIT, Dr Andi Maryam, berjanji untuk menguatkan UIT dengan terus meningkatkan mutu pendidikan, melalui pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dosen dan pegawai.

“Selain dituntut untuk meningkatkan kualitas, setiap dosen juga wajib mempunyai jabatan fungsional akademik, tercatat lebih kurang 80 persen telah mempunyai jabatan fungsional dari total keseluruhan dosen yang ada, ” ungkap Andi Maryam.

Rektor juga berpesan kepada para wisudawan agar senantiasa menghargai jasa-jasa keluarga terutama orangtua, yang tentunya berjasa besar.

“Kelak sebagai Alumni, saudara-saudara adalah bagian dari civitas akademik yang akan membesarkan dan menjaga bama baik universitas ini,” katanya.

Dari pantauan jurnalis PortalMakassar.com, terlihat para orangtua wisudawan/i antusias mengikuti setiap rangkaian acara. (*)

Andy Try Haldyaqhza

Rincian Jumlah Wisudawan UIT yang Mengikuti Wisuda:
1. Prodi Kesehatan Masyarakat 16 orang
2. Prodi Farmasi 105 orang
3. Prodi Ilmu Teknik Pangan 7 orang
4. Prodi Adm. Negara 12 orang
5. Prodi Ilmu Hukum 88 orang
6. Prodi Menejemen 69 orang
7. Prodi Psikologi 7 orang
8. Prodi Keperawatan 5 orang
9. Prodi Pendidikan Agama Islam 7 orang

More in Pendidikan

To Top