Connect with us

Sekjend IMTPI Imbau Mahasiswa Teknologi Pertanian Tak Golput

Pendidikan

Sekjend IMTPI Imbau Mahasiswa Teknologi Pertanian Tak Golput

PORTALMAKASSAR.COM – Sekretaris Jendral Ikatan Mahasiswa Teknologi Pertanian Indonesia (IMTPI) Harry Putra Masrul, mengimbau dan mengajak mahasiswa Teknologi Pertanian se-Indonesia untuk menyalurkan hak pilihnya di TPS masing-masing.

Hal itu ia sampaikan melalui pesan tertulis yang diterima redaksi Portalmakassar.com, Selasa, (16/4/2019).

“Tak terasa, Besok, 17 April 2019 adalah Puncak Pesta Demokrasi Indonesia.  Ajang 5 tahunan sebagai sarana bagi Rakyat untuk menyuarakan dan menentukan pilihannya, untuk Indonesia yang lebih Baik lagi, Pemilu 2019 merupakan pemilu serentak yang memilih Anggota DPRD Kab/kota/provinsi, DPR RI, DPD dan Presiden & Wakil Presiden Republik Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut ia berharap dalam pesta demokrasi 5 tahunan ini dapat melahirkan pemimpin yang berkualitas yang dapat membawa Indonesia kearah yang lebih baik lagi.

“Besar harapan kita, dan seluruh rakyat indonesia akan hasil Pemilu serentak tahun 2019 yang berkualitas sehingga dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi serta mampu memberikan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia,” lanjut mahasiswa Universitas Gajah Mada ini.

“Ayo datang ke TPS, gunakan dan kawal hak suara kita, serta berdoa kepada tuhan yang maha esa agar kita, Indonesia selalu berada dalam lindungan dan limpahan rahmat karunianya,” tutup Harry sapaan akrabnya.

(RED)

Continue Reading
You may also like...

More in Pendidikan

To Top