Connect with us

Balon Walikota Makassar Dokter Fadly Ananda Usung Tagline Energi Baru dan Muda Baru

Dokter Fadly Ananda

Politik

Balon Walikota Makassar Dokter Fadly Ananda Usung Tagline Energi Baru dan Muda Baru

PORTALMAKASSAR.COM – Salah satu Bakal Calon Walikota Makassar, Dr. Fadly Ananda yang juga Direktur PT Ananda Idy Bahagia terus mempersiapkan diri untuk maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 2020.

Saat ditemui disalah satu pusat perbelanjaan di Kota Makassar, Dr. Fadly yang berusia 34 tahun itu mengusung tagline yaitu ‘Energi Baru dan Muda Baru’.

“Energi baru sebenarnya makna di mana harus ada suatu pembaruan. Era ini membutuhkan suatu kebaruan. Hal-hal yang baru bagaimana caranya kita menimbulkan era destruksi ini bisa mengalahkan dengan hal hal yang baru,” kata Fadly kepada PortalMakassar.com, Rabu (11/9/2019).

Salah satu hal baru yang dimaksud oleh Fadly itu sendiri adalah kolaborasi dan sinergitas, dimana hal merupakan hal penting guna membangun koneksi dengan semua kalangan.

Lebih lanjut, pria yang pernah menjadi Pebalap Mobil semasa SMA itu mengatakan melalui energi baru, bisa memberikan warna baru di dunia politik, khususnya di Kota Makassar.

“Dan kita memang di dukung oleh oleh anak muda yang pengen bergerak memberikan sumbangsih untuk politik itu sendiri,” pungkasnya.

MUH. ERVIN SAPUTRA

1 Comment

1 Comment

  1. ปั้มไลค์

    09/11/2019 at 6:11 pm

    Like!! I blog quite often and I genuinely thank you for your information. The article has truly peaked my interest.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

To Top