Connect with us

Bareng Sahabat Kombes, Indira Lanjutkan Silaturahmi di Mariso

Indira Jusuf Ismail

Politik

Bareng Sahabat Kombes, Indira Lanjutkan Silaturahmi di Mariso

PORTALMAKASSAR.COM – Pembina Komunitas Makassar Bersih (Kombes) Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail telah mengajak warga untuk bersedekah Rp Rp 1.000. Hal itu dikatakan saat melaunching Gerakan Sedekah Rp 1.000 Sahabat Kombes Makassar di Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso, Jum’at (8/3) Siang.

Istri Danny Pomanto, sangat bahagia datang bersilaturahmi di wilayah di Kelurahan Lette.

“Saya bangga sempat bertatap muka dan bersilaturahmi dengan warga. Karena kegiatan ini sangat luas biasa yang dilaksanakan Kombes Makassar,” ujarnya.

Selain bersilaturahmi, ia menyampaikan kegiatan sosial seperti ini, wajib dilanjutkan. Lantaran kata Indira sangat membantu fakir miskin yang membutuhkan bantuan.

“Kegiatan ini positif harus di pertahankan,” urainya.

Kordinator Kombes Bidang Sosial Kemasyarakatan Makassar Muhammad Ansar menambahkan,
kegiatan 1.000 sahabat Komunitas Bersih (Kombes) Makassar bersama anak Yatim sudah terjadwal dan dirangkaikan zikir di lorong.

“Kami mengundang ibu Indira Jusuf Ismail, karena beliau adalah Pembina Kombes Makassar. Selanjutnya, kita akan adakan lagi di Kecamatan Manggala, Panakkukang, Biringkanaya dan Mamajang,” ungkapnya.

Sebenarnya, beber Ansar, bila mana kegiatan berzikir sudah menjadi agenda tahunan dalam kegiatan Komunitas Makassar Bersih yang diketuai Aspiannor.

“Jadi kita bakal laksanakan setiap hari Jum’at. Komunitas Makassar Bersih mengajak masyarakat untuk meningkatkan kecerdasan spiritual, dan sosial,” pungkasnya. (RL)

More in Politik

To Top