Connect with us

Daftar di Perindo Makassar, ARN Tegaskan Spirit Yang Sama Berdayakan Ekonomi 

Politik

Daftar di Perindo Makassar, ARN Tegaskan Spirit Yang Sama Berdayakan Ekonomi 

PORTALMAKASSAR.COM – Bakal Calon Walikota Makassar, Abdul Rachmat Noer (ARN) terus berburu rekomendasi ke sejumlah partai politik di Makassar agar terus berbicara banyak dalam Pilwali Makassar 2020, dengan mengambil formulir pendaftaran Calon Walikota Makassar, Kantor DPD Partai Perindo Makassar di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kamis (10/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut, ARN yang didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan dan keluarga , disambut langsung oleh Adam selaku Ketua Tim Penjaringan Perindo dan Muhammad Askar, Sekertaris Penjaringan.

Askar meminta agar ARN tetap intens menjalin komunikasi dengan seluruh masyarakat dan memperhatikan harapan harapan mereka, sembari membangun komunikasi politik secara berkelanjutan dengan partai politik lainnya, utamanya Perindo.

Sementara itu, ARN menegaskan kepada Perindo, bahwa dirinya punya spirit dan komitmen yang sama dengan Perindo, memberdayakan perekonomian warga, terutama para pelaku Usaha Kecil dan Menegah.

ARN, juga berharap agar Perindo Makassar bisa sejalan dalam kontestasi Makassar di 2020 mendatang.

“Kami berharap bahwa Perindo bisa menjadi tulang punggung perjuangan kami, karena kami yakin Perindo Makassar punya daya politik yang cukup besar, demi Makassar yang lebih baik”, pungkasnya.

[Muh.Ervin Saputra]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

To Top