Connect with us

Danny Tegaskan Apapun Pilihannya Pemilu Menjadi Momen Pemersatu

Politik

Danny Tegaskan Apapun Pilihannya Pemilu Menjadi Momen Pemersatu

PORTALMAKASSAR.COM – Wali Kota Makassar, Moh.Ramdhan Pomanto, menegaskan kepada seluruh warga Makassar, agar Pemilu serentak kali menjadi momen untuk bersatu.

Apapun pilihannya, Danny berharap momen pemilu kali ini menjadi momen untuk memperkuat Pancasila sebagai dasar negara dan memperkuat masa depan bangsa.

“Saya kira yang pertama adalah pemilu ini bukan untuk mengganti dasar negara, pemilu ini untuk memperkuat Pancasila, kedua pemilu ini adalah untuk memperkuat masa depan kita. Yang ketiga pemilu ini , kita jadikan momen untuk terus bersatu dengan segala perbedaan, kita harus saling menghargai,” ungkap Danny di Balaikota Makassar, Senin (15/4/2019) kemarin.

“Mau pilih capres nmr 1 mau pun nmr 2 silahkan. Boleh kita berbeda2 tapi kita harus bersatu, secara sosial, kultural, nasional,” sambungnya.

Untuk mencegah terjadinya konflik yang dapat merusak persatuan, mengajak kepada ASN untuk memeriahkan pesta demokrasi, salah satunya dengan cara menyediakan sarapan di lokasi TPS masing-masing.

“Makan pagi bersama masyarakat per TPS , saya minta mereka kumpul, rame-rame, tidak ada perbedaan. Baru sama-sama ke TPS,” ungkapnya

Selain itu, Danny menghimbau kepada seluruh ASN, termasuk RT RW dan masyarakat menjadi tuan rumah bagi tetangganya.

“Datang ke TPS, gunakan hak pilihnya, apapun pilihannya harus tetap bersatu dan jadikan ini sebagai pesta demokrasi, harus senang senang, jangan tegang-tegang,” tukas Danny

Diketahui, besok Danny Pomanto sendiri akan memilih di TPS 1 Kecamatan Mamajang.

MUH.ERVIN SAPUTRA

More in Politik

To Top