Connect with us

Deng Ical Kembalikan Formulir ke PKS, Kandidat Pendamping Belum Dipastikan

Politik

Deng Ical Kembalikan Formulir ke PKS, Kandidat Pendamping Belum Dipastikan

PORTALMAKASSAR.COM – Usai mengembalikan formulir di Sekretariat DPD PKS Kota Makassar di Jl.Abdullah Daeng Sirua, bakal calon (Balon) Walikota Makassar, Syamsu Rizal MI atau yang akrab disapa Deng Ical belum bisa memastikan perihal pasangannya dalam Pilwali Makassar 2020.

Beberapa nama yang santer dikabarkan bakal mendampingi Mantan Wakil Walikota Makassar periode 2014-2019 tersebut dalam Pilwali Makassar, seperti Aliyah Mustika Ilham (Ami) Anggota DPR RI, mantan anggota DPRD Kota Makassar, Muhammad Iqbal Djalil juga belum ditegaskan.

Sebab kata Deng Ical, baru dapat diketahui pada Desember atau Januari 2020 mendatang.”Dulukan berpaketan dengan Ustaz Ije, jadi untuk Pilwali Makassar 2020 ini masih mau lihat saja perkembangan. Untuk pasangan Desember atau Januari sudah ada nama-namanya. Mudah-mudahan sudah ada,” sebut Ical, Rabu (9/10/2019).

Setelah resmi mendaftarkan diri di PKS, Deng Ical masih melirik beberapa parpol lainnya, yang dinilai sama dengan visi misi, seperti komitmennya yakni menyerahkan penuh kepada masyarakat.

“Insya Allah untuk PKS kami memang ingin bisa bersama-sama PKS. Kami sudah menjalin komunikasi sebelumnya, dengan DPP dan DPW. Intinya kami menyampaikan dan menginginkan,” pungkasnya.

Sejauh ini, sudah ada empat parpol yang telah didaftari oleh Ketua PMI Makassar itu, seperti Golkar, PDIP, Nasdem dan PKS.

[Muh.Ervin Saputra]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

To Top