Connect with us

Deng Ical Silaturahmi Dengan Tokoh Golkar di Acara Munas

Deng Ical bersama Akbar Tanjung

Politik

Deng Ical Silaturahmi Dengan Tokoh Golkar di Acara Munas

JAKARTA, PORTALMAKASSAR.COM- Moment Munas Golkar dimanfaatkan Dr. Syamsul Rizal untuk tetap mengikuti perkembangan dan sekaligus bersilaturahmi dengan tokoh senior partai dan sahabat di Hotel Ritz Caltron, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Dalam moment tersebut Deng Ical terlihat ada bersama Nurdin Halid dan kader-kader Golkar Sulsel kedalam arena Munas.

Dalam rilis diterima, Deng Ical kemudian bersilaturahim bersama beberapa tokoh partai Golkar seperti Akbar Tanjung, Yuddy Chrisnandi, Andi Rukman Karumpa dan tokoh lintas provinsi.

Deng Ical direncanakan akan berada di Jakarta selama Munas Golkar berlangsung hingga hari Jumat, 6/12/2019, dengan salah satu agenda utamanya Munas ialah pemilihan Ketua Umum Golkar periode 2019-2024.

Diketahui, Deng Ical adalah bagian jajaran di DPD I Golkar Sulsel yang sekaligus bakal calon Wali Kota Makassar 2020 mendatang.

Ia juga terdaftar di penjaringan calon walikota Makassar dari partai beringin. Deng Ical bersaing dengan sejumlah tokoh untuk memperebutkan dukungan Golkar pada Pilkada Makassar.

Kandidat lain, di antaranya eks wali kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, dan bos PSM Munafri Arifuddin.

Ketua PMI Makassar ini menyatakan optimistis dengan peluangnya menjadi calon di pilkada 2020. Dibandingkan pesaingnya di bursa kandidat, Deng Ical menyebut hasil survei terhadap tingkat keterpilihannya sebagai keunggulannya.

RL

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

To Top