Connect with us

Dokter Fadly Ananda Target 60% Popularitas di Pilwali Makassar

Dokter Fadly Ananda

Politik

Dokter Fadly Ananda Target 60% Popularitas di Pilwali Makassar

PORTALMAKASSAR.COM – Dokter Fadly Ananda, salah satu bakal calon (balon) Walikota Makassar, rutin melakukan berbagai aktivitas dan sosialisasi dalam kontestasi pilkada Walikota Makassar 2020. Salah satu kegiatan yang tengah dilakukan, yakni door to door campaign, dan turun ke lapangan untuk mengetahui keinginan masyarakat.

“Kita sudah lakukan mulai Minggu lalu dan berharap di bulan 10 nanti ada survei yang bisa mengeluarkan hasil dari kerja-kerja kita. Setelah itu bulan 12 kita target 60% tingkat popularitas dan elektabilitas. Baru kita memutuskan untuk maju di dunia politik ini, ” kata Fadly, Rabu (11/9/19).

Lebih jauh, pria kelahiran Makassar 34 tahun yang lalu itu menjelaskan, alasannya maju di Pilwali kali ini karena banyaknya negara maju yang saat banyak berperan di dunia politik.

“Di Indonesia sendiri beberapa kepala daerah, adalah anak muda. Dan mereka berhasil membangun paradigma tentang politik itu sendiri. Makanya saya merasa Makassar juga butuh anak dan energi baru untuk membangun kota Makassar, ” jelasnya.

Mengingat diera destruksi saat ini, sambung Fadly, beberapa keputusan dan kemajuan teknologi diserap melalui kaum millenial, sehingga ia menilai Makassar butuh pemikiran anak anak muda

“Jadi memang diperlukan pemikiran-pemikiran muda dan kalau bisa sebaiknya anak muda berperan juga di dunia politik. Sekarang dibutuhkan bukan menjadi pengikut, tetapi menjadi pemimpin di suatu negara kita, ” terangnya.

Selain itu, pria yang juga pebalap mobil ini mengaku telah membentuk jaringan di 15 Kecamatan dan 153 kelurahan, dan jaringan tersebut hingga kini masih berjalan.

“Jadi mereka yang bekerja walaupun belum masif. Sekarang ini cuman kita masih tetap on the track dan masih tetap yakin bulan 12 kita dapat target, ” tukasnya.

MUH. ERVIN SAPUTRA

1 Comment

1 Comment

  1. ปั้มไลค์

    09/11/2019 at 6:17 pm

    Like!! Really appreciate you sharing this blog post.Really thank you! Keep writing.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

To Top