Connect with us

Golkar Makassar Tegaskan Bendera di Kampanye Prabowo Bukan Warna Golkar

Ketua DPD II Golkar Makassar, Farouk M Betta dan Bendahara DPD II Golkar, Rahman Pina.

Politik

Golkar Makassar Tegaskan Bendera di Kampanye Prabowo Bukan Warna Golkar

PORTALMAKASSAR.COM – Kampanye akbar Capres nomor urut dua, Prabowo Subianto pada Minggu (24/3/2019) di Lapangan Karebosi Makassar, dihiasi bendera berlogo Partai Golkar.

Sementara diketahui, Partai Golkar secara resmi mengusung capres lain yakni Jokowi – Ma’ruf Amin.

Terkait hal itu, Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Farouk M Betta mengaku itu hanya lucu-lucuan saja. Bagaimana tidak warna dan ukuran bendera tidak sesuai aturan atribut di partai berlambang beringin itu.

“Lucu-lucuji itu. Jadi tidak perlu terlalu ditanggapi. Itu juga (bendera) ukuran dan warnanya salah,” kata Farouk saat ditemui di acara hakikah di Kec Tamalate, Senin (25/3/2019) siang.

Meski demikian, dia menyesalkan penggunaan logo Partai Golkar di atribut tersebut. Itu menurutnya merupakan pelanggaran berat.

“Seharusnya Panwas yang menindaki. Karena ini merupakan pelanggaran pemilu oleh oknum,” tutup Farouk yang juga Ketua DPRD Makassar.

Sebelumnya, Bendahara DPD II Golkar Makassar, Rahman Pina melalui WhatsApp menegaskan bendera yang berkibar di kampanye akbar Prabowo itu bukan dari internalnya.

“Fotokan kader Golkar (yang dilokasi).
Ini tidak begini warna Golkar,” tegas RP sapaan Rahman Pina.

Bahkan anggota DPRD Makassar ini berkelakan, “Udeee, ternyata ada tong mau sekali ada bendera Golkar di lokasi. Cuma mungkin salah cetak, kenapa warna kuning Golkar jadi begitu, warna kuning Golkar tidak begitu,” sambung RP.

Sampai sekarang, kata RP belum ada kantor Golkar kecurian bendera. “Jadi kemungkinan ada yang mau seakan-akan ada Golkar, cetak sendiri, bendera baru,” tutupnya.

(HS)

More in Politik

To Top