oleh

Hary Tanoesoedibjo Beri Pembekalan kepada 837 Kader dan Caleg Partai Perindo se-Sulsel

PORTALMAKASSAR.COM — Bertempat di Hotel Gammara, DPW Partai Perindo Sulsel melaksanakan Latihan Kader Dasar (LKD) dan Konsolidasi mulai hari ini Senin (11/2/2019) hingga besok, Selasa (12/2/2019) dan diikuti 837 peserta.

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan jajaran pengurus DPP Partai Perindo. Turut hadir ratusan kader dan Calon Legislatif (caleg) Partai Perindo di semua Dapil se-Sulsel serta tingkatan caleg DPR-RI, DPRD Provinsi , maupun DPRD Kota dan Kabupaten.

Sanusi Ramadhan, Ketua DPW Sulsel mengatakan bahwa acara ini punya dua agenda utama. Pertama LKD yang merupakan syarat wajib bagi caleg Perindo dan kedua adalah konsolidasi internal Perindo yang di Pimpin oleh Ketum Hary Tanoesoedibjo.

“Pada kegiatan LKD jumlah peserta sekitar 600 orang sementara untuk kegiatan konsolidasi Internal Partai Perindo berjumlah 837 orang,” kata pria yang akrab disapa Uchy itu.

Dalam kesempatan sama, Ketua Steering Committe Natsir menyebutkan konsolidasi sengaja dikemas dalam bentuk kegiatan akbar dengan tujuan memotivasi kader dan caleg untuk memenangkan Partai Perindo di Sulsel.

“Saya berharap semua peserta bisa mengikuti dengan serius dan bersungguh sungguh, karena kami mengemas kegiatan ini secara maksimal demi mencapai target kemenangan Partai Perindo di Sulawesi Selatan, ” jelas Natsir.

Askar, co Steering Committe juga berharap konsolidasi ini menjadi amunisi spirit sekaligus charge bagi kader dan caleg untuk bertempur sampai pemilu, 17 April 2019 kalau mendatang.

“Kita masih berenergi untuk berjuang, makanya desain pelatihan dan konsolidasinya dibuat secara profesional dan berkelas,” tutup Askar. (*)

Komentar

News Feed