Connect with us

Hingga Hari Ini, Baru Sukriansyah dan Danny yang Kembalikan Formulir di Partai Golkar

Politik

Hingga Hari Ini, Baru Sukriansyah dan Danny yang Kembalikan Formulir di Partai Golkar

PORTALMAKASSAR.COM – DPD II Partai Golkar Makassar sejauh ini telah menerima dua pengembalian formulir Bakal calon (Balon) Walikota Makassar.

Formulir itu dikembalikan Sukriansyah S Latief dan Mohammad Ramdhan Pomanto.

Hal ini disampaikan langsung oleh Anggota Tim Penjaringan Golkar Makassar, Fauzan Wahab, di Kantor DPD II Golkar Makassar, Jl.Lasinrang, Senin (23/9/2019).

“Kalau pendaftaran sudah ada sembilan calon yang telah datang ke sini, ada dua yang mengembalikan, ada Sukriansyah Latief dan Danny Pomanto,” katanya.

Selain Danny dan Uqi – sapaan akrab Sukriansyah, calon lain yang telah mengambil formulir adalah Syamsul Rizal MI, Syarifuddin dg Punna, Maqbul Halim, Nurdin Rahman, Nasran Mone, Julianti Noor , Irman Yasin Limpo (IYL) dan Hj.Aliyah Mustika Ilham.

“Pengembalian formulir sampai tanggal 27 September mulai pukul 11.00 sampai 24.00 WITA, jadi kita masih terus membuka waktunya setiap sore. Dari 11.00 -17.00 mulai 21-27 September, Khusus hari terakhir, sampai 24.00.” sebutnya.

Hingga berita ini diturunkan, beberapa Balon lainnya dikabarkan bakal hadir mengambil formulir pendaftaran, salah satunya Dr.Onasis pada jam 15.00 WITA. (*)

MUH.ERVIN SAPUTRA

More in Politik

To Top