Connect with us

Kupas Visi Misi Balon Walikota Makassar, DPC Gerindra Makassar Bakal Gelar Diskusi Publik

Politik

Kupas Visi Misi Balon Walikota Makassar, DPC Gerindra Makassar Bakal Gelar Diskusi Publik

PORTALMAKASSAR.COM – Sebagai bukti keseriusan untuk memenangkan Pilwali Makassar, DPC Partai Gerindra Makassar berencana akan memberikan beberapa konsep terbaru pada Pilwali Makassar 2020, yakni diskusi publik.

Hal ini sebagai indikator penilaian masyarakat didalam memilih kandidat dan tentunya point tersebut menjadi nilai tambah bagi Partai Gerindra.

“Kami akan berikan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mengkupas dan menelanjangi para calon tentang visi misinya ke depan, melalui diskusi publik mencari figur,” kata Ketua Desk Pilkada Gerindra Makassar, Amiruddin, di Rumah Makan Dinar, Jl.Gunung Latimojong, Rabu (9/10/2019).

Sejumlah lapisan masyarakat dari berbagai unsur kata Amir sapaan akrabnya, dikabarkan akan hadir, guna untuk memberikan penilaian masyarakat dan meyakinkan kembali siapa sosok yang tepat memimpin Makassar ke depan.

Meski begitu, perihal waktu dan pelaksanaannya konsep tersebut akan direalisasikan usai kandidat melalui sejumlah tahapan yang telah disiapkan oleh tim desk Pilkada DPC Gerindra Makassar, yakni pengambilan formulir serta fit n proper test.

Sebelumnya, Amiruddin mengatakan, pendaftraran bakal calon Walikota Makassar akan dibuka ada pada tanggal 12 Oktober hingga 2 November 2019, mulai dari pukul 09.00-16.00 WITA, dan pengambilan formulir dapat diambil di Sekretariat DPC Gerindra Makassar.

“Pembukaan dibuka tanggal 12 Oktober, dan pengambilan formulir dan pengembalian kandidat tidak dapat diwakili,” kata Amir.

Lebih jauh Amir menjelaskan, persyaratan tersebut harus diikuti sebagai bukti keseriusan kandidat untuk diusung oleh Partai Gerindra.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Makassar, Erick Horas menambahkan pembukaan penjaringan kali ini sekaligus menjawab pertanyaan dari berbagai pihak.

Pembukaan penjaringan partai besutan Prabowo Subianto ini dipastikan indipenden dan terbuka untuk semua kandidat yang ingin mendaftar.

“Tidak ada like or dislike, semua ada ukurannya dan semua ada tolak ukur, survei, SDM dan performa,” ujarnya

“Semua di mata Gerindra semua sama, tentu harapan kita bagaimana untuk mensejahterakan warga Makassar,” tukas Erick

[Muh.Ervin Saputra]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

To Top