Connect with us

Merasa di Fitnah, Tim Pemenangan Kamrianto Siap Lapor Balik

Politik

Merasa di Fitnah, Tim Pemenangan Kamrianto Siap Lapor Balik

PORTALMAKASSAR.COM –  Menyikapi pemberitaan yang dianggap merugikan Calon Legislatif DPRD Kab. Sinjai Kamrianto yang berkembang di media dan masyarakat. Kamrianto dan tim pemenangan merasa keberatan dan meminta agar pihak terkait mengklarifikasi.

Sebelumnya Caleg PAN dapil Sinjai 2 ini diisukan melakukan transaksi money politic, namun hal tersebut langsung dibantah oleh tim pemenangan. Tim menganggap isu itu merupakan Fitnah untuk menjatuhkan reputasi Kamrianto.

“Sejauh ini belum ada laporan resmi baik di Panwascam maupun di Bawaslu kabupaten tentang informasi tersebut sehingga dianggap merugikan pihak kami, apalagi ini saat rekapitulasi ditingkat kecamatan sedang berlangsung sehingga tidak sepatutnya isu itu terus bergulir,” Ungkap Ardiansyah tim pemenangan Kamrianto.

Lebih lanjut ia menyampaikan, dari hasil hitung tim berdasarkan salinan C1, Kamrianto mendapatkan suara terbanyak. Sehingga, isu itu dibuat untuk menurunkan reputasi Kamrianto.

“Kuat dugaan kami bahwa isu itu sengaja dilakukan oleh yang tak bertanggungjawab,” ujarnya lagi.

Ia dan Tim meminta` pelaku penyebaran fitnah memberikan klarifikasi dan menuntaskan laporannya. Jika, tidak bisa membuktikan Tim Pemenangan Kamrianto akan melakukan laporan balik sebagai pencemaran nama baik.

“Karena itu, kami menantang yang bersangkutan agar segera memuntaskan laporannya, jika merasa memiliki bukti. Namun, kami perlu sampaikan pula bahwa kami juga telah menyiapkan laporan balik jika pelapor tidak mampu membuktikan laporannya karena laporan dibawaslu,” ujar Ahmad Marsuki SH MH selaku kuasa hukum Kamrianto.

“Khusus dugaan politik uang itu memilki konsekuensi pidana penjara sehingga kami juga menyiapkan laporan balik atas dugaan laporan palsu atau laporan lainnya berdasarkan perkembangan yang terjadi nantinya,” tandasnya.

(red)

Continue Reading
You may also like...

More in Politik

To Top