Connect with us

Pakai Kemeja Putih Saat Kembalikan Berkas, Appi : Semoga Bersinergi Dengan PDIP

Politik

Pakai Kemeja Putih Saat Kembalikan Berkas, Appi : Semoga Bersinergi Dengan PDIP

PORTALMAKASSAR.COM – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin, mengembalian formulir pendaftaran Calon Wali Kota Makassar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, Jumat (13/9/2019).

Appi sapaan karibnya, hadir mengenakan kemeja berwarna putih polos. Dalam kesempatan tersebut, ia mengatakan hal ini merupakan langkah yang baik agar ke depan bisa bersinergi dengan PDI Perjuangan

“Menurut saya ini hal yang baik, kami datang dengan jiwa yang putih, jiwa yang bersih untuk bisa berkolaborasi insya Allah,” kata Appi.

Lebih lanjut CEO PSM Makassar itu menambahkan banyak hal yang harus dikolaborasikan bersama, sehingga diharapkan ke depan adanya kerjasama dalam proses pemilihan.

“Tentu bukan akhir dari segalanya, tapi ini adalah awal membangun Makassar yang jauh lebih baik dari sebelumnya,” jelasnya.

Perihal target Parpol, Appi sendiri belum ingin membeberkan terkait berapa jumlah partai yang Anna diusung, sebab menurutnya, ada banyak sekali calon yang ikut mewarnai kontestasi di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2020.

Selain itu, adanya keinginan partai yang mungkin mengedepankan kadernya untuk maju, sehingga kata Appi mengatakan harus berpikir bagaimana partai ini cukup dulu agar menjadi partai pengusung.

“Kita akan lihat seperti apa proses pengembangan ke belakang. Mudah-mudahan ada kolaborasi dengan beberapa partai yang bisa menjadi partai pengusung kami,” tukasnya.

[Muh .Ervin Saputra]

1 Comment

1 Comment

  1. ปั้มไลค์

    09/13/2019 at 7:13 pm

    Like!! I blog quite often and I genuinely thank you for your information. The article has truly peaked my interest.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

To Top