Connect with us

Partai Gelora Indonesia Bakal Warnai Pilkada 2020

Partai

Partai Gelora Indonesia Bakal Warnai Pilkada 2020

PORTALMAKASSAR.COM – Sebagai partai politik baru, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia siap mewarnai pesta demokrasi dan ikut berkontribusi untuk mensukseskan Pilkada 2020 mendatang yang jatuh pada 23 September.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekertaris Umum DPW Partai Gelora Indonesia Sulawesi Selatan, Mudzakkir Ali Djamil di Hotel Dalton, Jl.Perintis Kemerdekaan, Rabu (4/12).

“Sekarang Gelora di Rapat Koordinasi (Rakor) ini kita ingin menegaskan bahwa partai gelora Sulsel akan ikut berkontribusi dalam Pilkada 2020,” ucapnya.

“Baik nanti kita kan mengajukan calon untuk kemudian kita minta untuk ikut bertarung ataupun mendukung, karena kita hanya bisa untuk kategori mendukung belum bisa mengusung, tapi yang jelas di 2020 kita akan aktif dalam pilkada 2020,” tambahnya.

Mantan Anggota DPRD Kota Makassar ini, menambahkan pihaknya juga mengaku siap membangun komunikasi politik, baik itu kandidat calon kepala daerah maupun partai politik, pada Januari 2020.

“kita start mulai Januari, untuk melakukan komunikasi politik dengan seluruh parpol komunikasi dengan para calon untuk, nanti kita akan mendukung calon yang kita anggap punya potensi untuk bisa membangun daerahnya.,” tukasnya.

Diketahui, Partai Gelora merupakan partai baru yang digagasi oleh mantan panglima Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah dan Muhammad Anis Matta resmi terbentuk pada 28 Oktober 2019, dan struktur partai Gelora resmi dideklarasikan pada 10 November 2019, yang bertepatan dengan Hari Pahlawan.

Muh Ervin Saputra

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Partai

To Top