Connect with us

Pemilik Tagline “PANTAS Bulukumba 2020” Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati ke DPC PDIP

Politik

Pemilik Tagline “PANTAS Bulukumba 2020” Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati ke DPC PDIP

PORTALMAKASSAR.COM, BULUKUMBA –  Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki kembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon ( Balon) Bupati ke tim penjaringan DPC PDIP Bulukumba, Kamis (12/9/19).

Pemilik Tagline “PANTAS Bulukumba 2020” itu mengembalikan berkas sekitar pukul 17.00 WITA dengan diantar  3 anggota DPRD PAN Bulukumba serta puluhan kader dan simpatisan ke sekretariat DPC PDIP Bulukumba di jalan Teratai.

Pria yang akrab di sapa AZP itu mengakui, pengembalian formulir ke DPC PDIP Bulukumba sebagai bentuk keseriusan dirinya maju sebagai balon Bupati Bulukumba periode 2020-2025.

” Tentunya ini adalah bentuk keseriusan saya untuk bersama-sama dengan PDIP mewujudkan Bulukumba yang maju dan bersinar dengan komitmen dan ketegasan yang akan kita perjuangan bersama,” ucap mantan Wakil Ketua DPRD Bulukumba periode 2014-2019 itu.

Meski dirinya optimis sebagai Ketua DPD dan kader partai akan diusung penuh oleh Partai besutan Amin Rais itu, namun dalam Pilkada Bulukumba mendatang, pasangan Bupati dan Wakil Bupati di Bumi Panrita Lopi memerlukan 8 kursi usungan partai.

“PAN memiliki 4 kursi di DPRD Bulukumba, sehingga kami perlu berkoalisi dengan PDIP yang memiliki 3 kursi dan juga partai lainnya di Bulukumba dan harapan kami PDIP akan senantiasa bersama dengan PAN,” harapnya.

” Kalau ada kelebihan saya, maka itulah yang menjadi modal dasar partai untuk mendukung saya dan jika ada kekurangan – kekurangan bisa diperbaiki bersama – sama. Dan saya mewakili seluruh masyarakat Bulukumba di 10 Kecamatan tanpa ada geopolitik Bulukumba Timur, Barat atau Utara, namun satu Bulukumba yang maju dan bersinar, ” tegas AZP.

[editor8]

1 Comment

1 Comment

  1. ปั้มไลค์

    09/12/2019 at 6:17 pm

    Like!! I blog frequently and I really thank you for your content. The article has truly peaked my interest.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

To Top