Connect with us

Spanduk ‘Muda’ Tersebar di Masjid-Masjid, Persiapan Makassar 2020?

Salah satu spanduk 'Muda' ditunjukan remaja masjid

Politik

Spanduk ‘Muda’ Tersebar di Masjid-Masjid, Persiapan Makassar 2020?

PORTALMAKASSAR.COM – Ratusan spanduk Ramadhan Anggota DPRD Kota Makassar Mudzakkir Ali Djamil sejak beberapa hari ini telah terpasang di hampir seluruh masjid di 15 kecamatan di Kota Makassar.

Penyebaran spanduk Ramadhan ini disinyalir bagian dari sosialisasi Mudzakkir Ali Djamil menyongsong Pilkada Kota Makassar pada tahun 2020 nanti.

“Alhamdulillah teman-teman BKPRMI diseluruh kecamatan sejak sebelum Ramadhan meminta agar saya membuat spanduk menyambut Ramadhan. Kan momentumnya Ramadhan, makanya wajarlah kemudian ada spanduk untuk mengajak masyarakat memaksimalkan Ramadhan dengan ibadah yang khusyu’, bersihkan hati agar kita berbahagia bersama Ramadhan”, terang Mudzakkir Ali Djamil

Ketika ditanya apa ada hubungan dengan keinginan atau sinyal untuk maju dalam Pilkada Makassar tahun 2020? Mudzakkir Ali Djamil hanya menjawab begini.

“Pilkada Makassar kan masih tahun depan. Saat ini saya masih sibuk menyelesaikan amanah sebagai Anggota DPRD hingga September 2019, juga akan fokus urusi Garbi Sulsel dan BKPRMI Makassar. Kalo urusan Pilkada Makassar nantilah kita liat perkembangannya,” sambung Muda sapaannya.

Sekedar diketahui kata Muda, perkembangan jaringan BKPRMI di Kota Makassar selama kurun 3 tahun terakhir ini Alhamdulillah sangat pesat.

Ada jaringan Guru Mengaji, ada jaringan emak-emak orang tua santri, jaringan Remaja Masjid.

“Alhamdulillah hampir seluruh kelurahan sudah terbentuk,” kata Muda.

Continue Reading

More in Politik

To Top