Connect with us

Bersilaturahmi dengan Manajemen PT Media Fajar Koran, Andi Seto Paparkan Program Unggulan Pemkab Sinjai

Sinjai

Bersilaturahmi dengan Manajemen PT Media Fajar Koran, Andi Seto Paparkan Program Unggulan Pemkab Sinjai

PORTALMAKASSAR.COM — Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa melakukan silaturahmi di Kantor Harian Fajar Lantai 4 Graha Pena Fajar, di Makassar. Senin (16/9/2019).

Dalam kunjungannya, Bupati Sinjai didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai Irwan Suaib,  Kepala Bagian Humas Setdakab Sinjai Tamzil Binawan.

Bupati Sinjai disambut oleh Direktur Utama PT. Media Fajar Koran Agus Salim Alwi Hamu, Direktur PT. Media Fajar Koran Faisal Syam, Pimpinan Redaksi Harian Fajar Arsyad Hakim, Wakil Direktur Bisnis Harian Fajar Erniwati, bersama jajaran harian fajar dan reporter Harian Fajar Wilayah Sinjai, Sirajuddin.

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa di hadapan pimpinan dan jajaran harian fajar menyampaikan bahwa ini adalah kunjungan silaturahmi, selain itu Bupati Sinjai juga menyampaikan bahwa Pemkab Sinjai memiliki visi misi yakni “Terwujudnya masyarakat Sinjai yang mandiri, berkeadilan dan religius melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing”.

Lebih lanjut Bupati Sinjai menyampaikan bahwa visi Pemkab Sinjai untuk mensejahterakan masyarakat Sinjai, dengan melahirkan berbagai program unggulan diantaranya adalah program bidang kesehatan, seperti rumah singgah di Makassar,  home visit dan home care, dibidang perizinan pendekatan pelayanan gerai perizinan, bidang pendidikan,pembagian baju gratis untuk anak sekolah SD/SMP, dan melibatkan penjahit Sinjai.

“Pemberian bantuan beasiswa, pada sektor keagamaan kita memberikan insentif bagi para pemuka agama dan lembaga sosial keagamaan,  mencetak penghafal Al-Quran, menghadirkan Baznas menjadi bahagian dalam pengentasan kemiskinan,” jelas Bupati.

Sementara itu Direktur PT. Fajar Koran Faisal Syam menganggap bahwa Bupati Sinjai memiliki ide yang visioner dalam melahirkan ide dan gagasan dalam membangun sinjai, khsusunya dalam menghadirkan rumah singgah di Makassar untuk masyarakat Sinjai yang kurang mampu, dan menghadirkan pendekatan pelayanan gerai perizinan nelayan di Kabupaten Sinjai. (*)

MUHAMMAD RASYID

More in Sinjai

To Top