Connect with us

Kembalikan Keasrian Lingkungan, PT. Semen Tonasa Tanam 3000 Pohon

Advetorial

Kembalikan Keasrian Lingkungan, PT. Semen Tonasa Tanam 3000 Pohon

PORTALMAKASSAR.COM – Sebagai bentuk kepedulian perusahaan PT Semen Tonasa terhadap lingkungan di sekitar pabrik, dilakukan penanaman pohon produktif yang dirangkaikan dengan peringatan peringatan Hari Bumi Sedunia, di Tonasa Park, Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel, Minggu (27/4/2019).

“Kita perusahaan tonasa ini salah satu perusahan yang memang konsen masalah lingkungan memang industri itu kan terkadang berfikirnya merusak lingkungan tapi dengan kegiatan kalender kita semua mengadres masalah lingkungan sehingga kita berharap bahwa kehadiran kegiatan ini bukan hanya memberikan dampak ekonomi melainkan juga memberikan jaminan bahwa lingkungan tetap susteil sehingga pemanasan global dan ketersediaan air tetap harus kitaj aga dengan baik,” terang Dirut PT. Semen Tonasa, Muh Subhan AK.

Dalam rangkaian memperingati HUT-nya ke-44 tahun. PT. Semen Tonasa melakukan penghijauna di 40 hektar lahan area pabrik serta diluar pabrik sebanyak 3000 pohon.

“Kita sudah menaman hampir sekitaran 3000 pohon di beberapa titik area, atau sekitaran 40 hektaran dan ini adalah titik ke empat kalinya kita menanam pohon di luar area pabrik ini kemudian di beberapa area pabrik semua kita melakukan penanaman,” paparnya.

Direktur Utama, Ir. Unggul Attas, mengungkapkan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dan mengharapkan perusahaan afiliasi selalu memberi dukungan sehingga ke depan kegiatan ini tetap terlaksana, demi mengembalikan lingkungan sehat di area pabrik.

“Dan kita sudah punya kalender penanaman terkait hari bumi, lingkungan hidup, ulang tahun tonasa karena inilah yang meniadi hal yang penting buat kita semua,” tutupnya.

ALFIANDIS

Continue Reading
You may also like...

More in Advetorial

To Top