Connect with us

Aksi Drum Band Tuai Pujian, Satpol-PP Diganjar Rp25 Juta

Portal Makassar

Aksi Drum Band Tuai Pujian, Satpol-PP Diganjar Rp25 Juta

PORTALMAKASSAR.COM – Penampilan kelompok drum band dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Makassar pada perayaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar menuai pujian dari para tamu undangan yang hadir di Tribun Lapangan Karebosi, Sabtu (9/11)

Usai membawakan lagu Selamat Ulang Tahun milik Band Jamrud yang telah diaransemen sedemikian rupa, aksi para personil Satpol-PP ini sukses mengundang riuh tepuk tangan para hadirin, bahkan hadirin meminta tambahan lagu yang membuat susunan acara molor beberapa menit.

Atas apresiasi itu, Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Iqbal Samad Suhaeb mengganjar Satpol-PP dengan uang pembinaan sebesar Rp25 juta.

“Terima kasih Satpol-PP, dengan ini saya akan berikan uang pembinaan sebesar 25 juta rupiah,” ujar Iqbal di penghujung acara yang langsung disambut gembira seluruh personil Satpol-PP.

Melihat anggotanya mendapatkan respon sangat positif, Kepala Satpol-PP Kota Makassar Iman Hud tak mampu menyembunyikan raut bahagianya. Ia terlihat sumringah dan langsung menghampiri Pj Wali Kota untuk bersalaman dan mengucapkan terima kasih.

Syamsi Nur Fadhila

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Portal Makassar

To Top