Connect with us

Bahas Insiden UMI, Pemkot Makassar Undang Organda Bone dan Luwu

Pj Wali Kota Makassar (kanan) didampingi Asisten I saat berdialog perwakilan organda Lamallong dan Kepmi, Sabtu (23/11). Dalam pertemuan mengajak untuk menghadiri dialog Forkominda Sulsel digelar Senin (25/11). (Ist)

Portal Makassar

Bahas Insiden UMI, Pemkot Makassar Undang Organda Bone dan Luwu

PORTALMAKASSAR.COM – Pasca penganiayaan yang mengakibatkan, Andi Fredi Akirmas atau AFA (21) mahasiswa Fakultas Hukum UMI meninggal dunia di kampusnya, masih menyisakan problem.

Seperti isu kedaerahan atau organda antara Bone dan Luwu Raya. Apalagi yang meninggal merupakan pengurus Organda Lamallong, Bone.

Bahkan organisasi lainnya seperti sekretariat UKM Mapala UMI dibakar di dalam area kampus.

Polrestabes Makassar telah menetapkan 3 pelaku penyerangan dan masih melakukan identifikasi terduga pelaku lainnya.

Menyikapi persoalan ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar akan menggelar dialog bersama dengan mengundang pihak-pihak yang berkaitan dengan insiden tersebut guna mencari solusi.

Pj Walikota Makassar, M. Iqbal Suhaeb didampingi Asisten 1 Pemerintahan, M Sabri saat bertemu dengan perwakilan Kepmi Bone dan perwakilan organda Lamellong, Sabtu (23/11) kemarin agar ikut menghadiri dialog ini yang rencana digelar, Senin (25/11) di Ruang Sipakatau Balai Kota Makassar.

“Dialog bersama Forkompinda Sulsel dan kota Makassar, serta pimpinan daerah dari Luwu Raya dan Kab Bone yang akan dilaksanakan pada hari Senin 25 November 2019, Pukul 08.30,” demikian informasi diterima dari Pemkot Makassar.

HS

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Portal Makassar

To Top