Connect with us

Begini Cara Danny Cegah Perilaku Korupsi di Lingkup Pemkot Makassar

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto

Metro

Begini Cara Danny Cegah Perilaku Korupsi di Lingkup Pemkot Makassar

PORTALMAKASSAR.COM — Pemerintah Kota Makassar terus berbenah untuk menciptakan pemerintahan dan pelayanan publik yang transparan, akuntabel, bersih dan bebas korupsi.

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Danny Pomanto mengatakan, pihaknya telah melakukan ragam upaya untuk mewujudkan hal tersebut.

Salah satu caranya, dengan merevitalisasi birokrasi dan mendesain sistem yang meminimalisir ruang penyelewengan, melalui Smart City.

“Sudah menjadi komitmen kita untuk menjaga pemerintahan ini dari berbagai sisi dari perilaku korupsi. Usaha pertama dengan pembenahan sistem melalui Smart City yang transparan dan terbuka, dan revitalisasi birokrat dengan berbagai macam sub-sub usaha lainnya,” ungkap Danny Pomanto baru-baru ini.

Pemerintah Kota Makassar tidak bekerja sendiri. Danny Pomanto mengatakan pihaknya terus menjalin kerja sama dengan instansi pemerintahan lainnya, seperti Kepolisian, Kejaksaan, BPK dan KPK.

“Dengan pencanangan wilayah bebas korupsi ini, Pemkot Makassar lah yang sangat berbahagia. Karena komitmen kami untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, kami sudah menjalin kerja sama dengan Kepolisian dan Kejaksaan, asistensi BPK dan KPK,” katanya. (*)

More in Metro

To Top