Connect with us

49 Anggota Terpilih DPRD Makassar Ikuti Bimtek Orientasi Selama 4 Hari

DPRD

49 Anggota Terpilih DPRD Makassar Ikuti Bimtek Orientasi Selama 4 Hari

PORTALMAKASSAR.COM – Sebanyak 49 anggota DPRD Kota Makassar terpilih mengikuti Bimbingan teknis (Bimtek) Orientasi, yang dilaksanakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Selatan.

Bimtek tersebut digelar di Hotel Ibis Style Ratulangi, Jl.Dr.Ratulangi selama empat hari. Terhitung sejak Senin (23/9/2019) hari ini hingga Kamis (26/9/2019).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir PJ Walikota Makassar, Iqbal Samad Suhaeb yang membuka acara secara resmi.

Iqbal menuturkan, kegiatan ini sangat penting guna memperkenalkan pembangunan kota Makassar sekaligus bersinergi bersama legislator makassar kedepannya.

“Kegiatan ini sangat penting untuk anggota DPRD Kota Makassar yang baru-baru ini diberi amanah dan juga update wawasan bagi legislator yang melanjutkan aspirasi rakyat yang kedua kalinya,” tuturnya.

Para anggota DPRD ini akam disuguhi berbagai macam materi, mulai dari muatan lokal, isu strategis daerah, hubungan kerja anggota DPRD dan kepala daerah, fungsi, tugas, dan wewenang serta hak dan kewajiban DPRD.

Hanya satu orang tidak hadir, yakni Rachmat Taqwa Quraisy yang masih harus berurusan dengan hukum lantaran diduga telah menyalahgunakan narkoba. (*)

MUH.ERVIN SAPUTRA

More in DPRD

To Top