Connect with us

Humas DPRD Makassar Kembali Aktifkan Aplikasi Ajjamma

DPRD

Humas DPRD Makassar Kembali Aktifkan Aplikasi Ajjamma

PORTALMAKASSAR.COM — Jabatan Kasubag Humas DPRD Kota Makassar bergeser dari Andi Taufiq Natsir ke MA Rasjid. Rasjid mengaku akan melanjutkan program yang telah dicanangkan oleh pendahulunya.

“Setelah (Taufik) dipindah dari kepala Subag Humas ke Dinas Perpustakaan pasti ada program yang telah berjalan. Saya tinggal lanjutkan apa yang telah dilakukan,” ungkap MA Rasjid, Jumat (24/5/2019) seperti dikutip dari Rakyatku.com.

Lelaki yang lebih senang disapa Kaka Oca ini juga menyebut masih melakukan koordinasi dengan Taufik terkait perkembangan humas DPRD Kota Makassar ke depan.

“Saya komunikasikan apa yang sementara berjalan dan ke depan untuk apa kehumasan ini,” bebernya.

Hal pertama yang dilakukan Oca adalah kembali mengaktifkan jajaran humas untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh anggota DPRD Makassar.

“Yang pertama saya harus kasih jalan adalah program Ajjamma (Ajang Aspirasi Masyarakat) karena tidak jalan sekarang. Terus website DPRD kami juga akan aktifkan lagi. Termasuk Instagram. Teman media kami harap bersinergi dan apa yang telah terjalin selama ini bagaimana menginformasikan program yang telah dilakukan DPRD Makassar,” tambahnya. (*)

(Rakyatku.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...

More in DPRD

To Top