Connect with us

Wakil Ketua DPRD Makassar Minta ASN Tak Bermain Politik Praktis di Pemilu 2019

Wakil Ketua DPRD kota Makassar, Erick Horas

DPRD

Wakil Ketua DPRD Makassar Minta ASN Tak Bermain Politik Praktis di Pemilu 2019

PORTALMAKASSAR.COM – Wakil Ketua DPRD kota Makassar, Erick Horas meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkup Pemerintah Kota Makassar untuk tidak bermain politik praktis pada Pemilu 2019 tahun ini.

Bagaimana tidak, hal itu sangat penting menurut Erick, sebab, tersisa kurang lebih dua bulan lagi masa kampanye pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden.

“Dari laporan yang masuk, bahwa ada beberapa kendala Caleg kami di lapangan. Kami memohon agar perangkat daerah bisa netral,” kata Erick saat ditemui di kediaman pribadinya, Jalan Gunung Latimojong, Makassar, Rabu (6/2/2019).

Ketua DPC Gerindra Makassar itu mengatakan bahwa, para ASN tidak terkontaminasi dengan pihak-pihak yang ingin memanfaatkan dalam berpolitik praktis.

“Jangan kita cederai demokrasi kita dengan cara-cara yang tidak elegan. Mari kita bertarung yang santun dan bersih,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Erick juga berharap kepada semua pihak agar bersaing di Pileg dan Pilpres secara sehat, juga tidak melibatkan aparat pemerintahan dalam berkampanye.

More in DPRD

To Top