Connect with us

Gojek Ajak Pemkot Makassar Kerjasama untuk Pembayaran Non Tunai Pakai GoPay

Portal Makassar

Gojek Ajak Pemkot Makassar Kerjasama untuk Pembayaran Non Tunai Pakai GoPay

PORTALMAKASSAR.COM — Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb menerima manajemen Gojek Indonesia di rumah jabatan wali kota, Jalan Penghibur, Jumat (24/5/2019).

Kunjungan Gojek Indonesia ini dalam rangka penjajakan kerja sama dengan Pemkot Makassar untuk pembayaran non tunai menggunakan aplikasi GoPay.

Aplikasi GoPay merupakan metode pembayaran yang bisa digunakan untuk seluruh pembayaran utilitas hingga pembayaran pajak.

“Akan segera dilakukan pembahasan tentang materi kerja samanya,” kata Kepala Bagian Perekonomian dan Kerjasama Pemkot Makassar Dr Najiran Syamsuddin.

Sebelumnya, ungkap Najiran, sudah ada kerja sama antara Pemkot Makassar dengan GoJek akan tetapi belum termasuk untuk fasilitas pembayaran non tunai utilitas.

Sementara itu, Iqbal sebagai pimpinan tertinggi di jajaran Pemkot Makassar menyambut baik hal tersebut. Dia menyebut apa yang ditawarkan pihak GoJek sangat memungkinkan untuk diaplikasikan.

Salah satunya, kata mantan kepala Balitbangda Sulsel ini adalah kebutuhan pajak masyarakat. Selain itu, kata dia, program ini ikut mendukung gerakan non tunai nasional.
“Sangat memungkinkan,” ujarnya. (*)

(Rakyatku.com)

More in Portal Makassar

To Top