Connect with us

Iqbal Suhaeb Siap Digugat Pejabat Pemkot 

Portal Makassar

Iqbal Suhaeb Siap Digugat Pejabat Pemkot 

PORTALMAKASSAR.COM – Pj Wali Kota Makassar Iqbal Samad Suhaeb menyatakan diri siap digugat oleh para pejabat pemerintah kota yang keberatan dengan reposisi jabatan yang telah dilakukannya.

Sebelumnya, sejumlah pejabat Pemkot melalui tim kuasa hukumnya menyatakan akan menggugat Pj Wali Kota Makassar ke Pengadilan Tata Usaha Negara sebab tak memberikan tanggapan atas keberatan tertulis yang telah dilayangkan sejak 7 Agustus 2019 lalu.

“Saya siap. Siapa saja boleh menempuh jalur hukum karena biasa saja itu. Bagi saya kan itu adalah perintah. SK saya kan dari Mendagri,” ujar Iqbal, Rabu (11/9).

Iqbal juga menjelaskan bahwa dirinya belum melihat keberatan tertulis yang dimaksud.

Kendati demikian, menurutnya jika memang para pejabat yang belum diketahui identitasnya itu merasa keberatan dengan reposisi ini, ia meminta agar mereka konsisten.

“Yang penting satu, kita konsisten aja. Kalau kamu tidak setuju terhadap sesuatu keputusan pimpinanmu berarti kamu jangan mendapat fasilitas dari sini,” tegasnya.

Menurut Iqbal, tidak logis bila seorang pejabat tetap menikmati fasilitas sementara pejabat tersebut tidak setuju dengan jabatan yang diembannya saat ini.

“Satu saja, kalau tidak menerima silakan mundur. Kan orang punya hak. Cuma masalahnya kalau tidak menerima tapi tidak mau mundur,” tandas Iqbal.

Syamsi Nur Fadhila

More in Portal Makassar

To Top