Connect with us

Jelang Penetapan Hasil Pemilu, Iqbal Minta Masyarakat Eratkan kembali Tali Silaturahmi

Portal Makassar

Jelang Penetapan Hasil Pemilu, Iqbal Minta Masyarakat Eratkan kembali Tali Silaturahmi

PORTALMAKASSAR.COM — Jelang penetapan hasil rekapitulasi suara KPU, Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb memberi umbauan kepada masyarakat, agar kembali bersatu dan tidak ada saling curiga lagi pasca pesta demokrasi 17 April lalu.

Hal ini diungkapkan Iqbal saat berada di Masjid Jami Al Qubais, Kompleks Perumahan Mangga Tiga Kelurahan Paccerakkang, kecamatan Biringkanaya, Jumat (17/5/2019).

Menurutnya, bulan suci Ramadan menjadi momentum yang tepat untuk memperkuat jalinan silaturahmi. Berkenaan dengan hal itu, Iqbal Suhaeb meminta masyarakat tidak lagi saling curiga usai pemilu.

“Silaturahmi antar pemerintah dan masyarakat, mampu mencairkan suasana, dan bulan Ramadan menjadi moment yang tepat,” kata dia seperti dilansir dari Rakyatku.com.

Iqbal Suhaeb juga berharap kepada masyarakat, agar menghilangkan hiruk pikuk politik di bulan suci ini. Menurutnya, dengan hal tersebut akan mengoptimalkan upaya pembangunan.

“Sesungguhnya manusia ditentukan oleh hatinya, dan bulan ini menjadi bulan untuk menyucikan hati kita,” sambungnya.

Dia menambahkan, sebagai pemerintah, hanya sebagai stimulator. “Masyarakatlah yang menentukan apa yang terbaik bagi mereka,” pungkas Iqbal. (*)

(Rakyatu.com)

More in Portal Makassar

To Top