Connect with us

Kecamatan Mariso Turut Meriahkan Hari Kebudayaan

Kecamatan

Kecamatan Mariso Turut Meriahkan Hari Kebudayaan

PORTALMAKASSAR.COM – Kecamatan Mariso, rutin menggelar apel pagi yang berlokasi di Halaman Rumah Jabatan Camat Mariso, Senin (1/4/2019).

Namun pada pelaksanaan apel pagi tadi, seluruh ASN lingkup Kecamatan Pemerintah Kecamatan Mariso terlihat berbeda dari biasanya, pasalnya mereka mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah di Nusantara.

Hal ini sebagai bentuk partisipasi dalam menyemarakkan Hari Kebudayaan Kota Makassar yang digelar oleh Dinas Kebudayaan Kota Makassar.

Pelaksanaan apel pagi kali di pimpin oleh Sekertaris Camat Mariso, Andi Irdan Pandita, yang mewakili Camat Mariso, Juliaman.

“Terima kasih kepada seluruh ASN lingkup Pemerintah Kecamatan Mariso yang turut berpatisipasi menyemarakkan Pencanangan Hari Kebudayaan Kota Makassar dengan memakai baju adat dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat di kantor masing-masing,” kata Irdan saat memimpin apel pagi.

Diketahui, tanggal 1 April sendiri akan dicanangkan sebagai Hari Kebudayaan Kota Makassar yang akan diperingati setiap tahunnya.

MUH.ERVIN SAPUTRA

More in Kecamatan

To Top