Connect with us

Camat Rappocini Kumpulkan Seluruh Lurah Bahas Pemerataan Tenaga Kontrak

Kecamatan

Camat Rappocini Kumpulkan Seluruh Lurah Bahas Pemerataan Tenaga Kontrak

PORTALMAKASSAR.COM – Tingkatkan Pelayanan yang ada di kelurahan, Camat Rappocini Hamri Haiya menggelar rapat koordinasi (rakor) di Halaman Kantor Kecamatan Rappocini, Jl. Teduh Bersinar, Senin (02/12/2019).

Rakor yang diikuti oleh lurah se-Kecamatan Rappocini tersebut membahas tentang efektifitas beban kerja pegawai, kedisiplinan swakelola dan evaluasi kinerja pegawai kontrak yang ada di Kelurahan maupun yang ada di kecamatan.

Dalam sambutannya Hamri Haiya menyampaikan dalam waktu dekat akan melakukan penyegaran dan pemerataan staf pegawai kontrak dengan mengevaluasi semua pegawai kontrak yang ada di lingkup Pemerintahan Kecamatan Rappocini.

“Dalam rangka pemerataan beban kerja dan keseimbangan staf yang ada di kelurahan maupun yang ada di kecamatan, kami akan melakukan evaluasi semua staf pegawai kontrak bersama para lurah. Sebagai dasar pertimbangan untuk melakukan penyegaran dan pemerataan kepada seluruh pegawai kontrak yang ada di kecamatan Rappocini,” ujar Hamri Haiya.

“Dengan penyegaran dan pemerataan ini, kami harapkan para staf khususnya pegawai kontrak dapat bekerja secara maksimal agar pelayanan publik kemasyarakat dapat meningkat lebih baik lagi,” tambahnya.

RL

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kecamatan

To Top