Connect with us

Siap-siap Tampung Air, Sabtu 23 Maret Pipa PDAM Diameter 900 MM di Alauddin Akan Dikerja

Metro

Siap-siap Tampung Air, Sabtu 23 Maret Pipa PDAM Diameter 900 MM di Alauddin Akan Dikerja

PORTALMAKASSAR.COM – PDAM Makassar kembali mengumumkan kepada pelanggannya bahwa akan ada pemberhentian supply air karena akan dilakukan perbaikan. Adapun pengumuman tersebut yakni :

Disampaikan kepada pelanggan yang budiman, bahwa dalam rangka penyempurnaan pekerjaan pada titik koneksi pipa distribusi utama diameter 900 mm di Jl Sultan Alauddin yang telah terkoneksi dengan pipa jaringan diameter 400 mm berlokasi di Jl A.P Pettarani (terdapat rembesan pada alat bantu) sehingga perlu diadakan perbaikan untuk keandalan koneksi pipa dimasa depan. Sehubungan dengan hal tersebut diatas maka supply air ke kota akan diberhentikan sementara selama pekerjaan berlangsung.

Adapun jadwal pelaksanaan, rencananya akan dikerjakan pada Sabtu 23 Maret 2109, Pukul 09.00 -21.00 Wita.

Adapun daerah yang terkena dampak pada pekerjaan tersebut :

Jl Yusuf Dg Ngawing, Jl Raya Pendidikan, Jl Hertasning, Jl Pengayoman, Jl Boulevard, sebagaian Jl Abd Dg Sirua, sebagian Jl Pettarani 1, Universitas Bososwa Jl Urip Sumoharjo, Kawasan GMTD, Jl Andi Tonro/Dg Tata, Jl Kumala, Jl Kakatua/Jl Nuri, Jl Cendrawasih, Haji Bau, Mongisidi Lama dan baru, sebagaian Jl Ratulangi, sebagaian Sultan Hasanuddin sebagian Jalan Bontolempangan, Veteran Selatan, Jl Sungai Saddang Lama dan baru, Jl Kelapa Tiga, Abu Bakar Lambogo, Maccini, Kerung-kerung, sebagaian Jl Bawakaraeng, sebagian Jl Guung Latimojong, dan sebagian Veteran Utara.

Untuk itu diharapkan kepada pelanggan PDAM Makassar yang berdomisili di daerah tersebut diatas agar dapat melakukan antisipasi dengan menampung air sebelum proses perbaikan dlaksanakan. Pemberhentian distribusi air akan dimulai pada Pukul 05.00 Wita. Supply air akan mengalir normal secara bertahap beberapa saat setelah pekerjaan dilaksanakan. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya yang dirasakan, atars perhatiannya diucapkan terima kasin.

Diretktur Utama PDAM Makassar, Ir. H. Haris Yasin Limpo, MM

Dok. PDAM

 

More in Metro

To Top