Connect with us

Pimpin Apel Tiga Pilar, Ini Pesan Wawali Deng Ical

Portal Makassar

Pimpin Apel Tiga Pilar, Ini Pesan Wawali Deng Ical

PORTALMAKASSAR.COM – Dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, Polres Pelabuhan menggelar Apel Tiga Pilar, dan dipimpin oleh Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal Mi.

Apel tersebut bertempat disamping Benteng Fort Rotterdam Makassar, Jl Pasar Ikan, Senin (15/4/2019).

“Apel siaga tiga pilar yang diadakan hari ini untuk memastikan semua sumber daya yang kita miliki, jajaran TNI, Polri, dan Pemerintah Kota Makassar, dikerahkan untuk memastikan bahwa masyarakat sesuai dengan namanya pesta demokrasi, tetap merasakan kemeriahan berpestas demokrasi,” ujar Deng Ical.

Tiga Pilar, yakni TNI, Polri dan Pemerintah bersama Satpol PP bertanggung jawab memberikan kenyamanan, sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan tanpa khawatir akan suasana keamanan, sehingga dapat berpartisipasi menyalurkan hak pilihnya, secara langsung, umum, bebas dan rahasia.

Dalam kesempatan tersebut, Deng Ical pun menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat untuk menikmati pesta demokrasi sebagai ajang bagi mereka memperjuangkan nasib bangsa Indonesia 5 tahun kedepan.

“Jangan sampai pesta demokrasi kita dirusak oleh kepentingan praktis, kekuasaan, kewenangan lainnya. seperti sembako. uang, atau sesuatu yang lain. Hal ini harus dihindari, karena money politik merusak pesta kita,” lanjutnya.

Usai apel, dilanjutkan dengan patroli gabungan di beberapa lokasi tempat penyimpanan logistik pemilu 2019.

(red/rl)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...

More in Portal Makassar

To Top