Connect with us

Pj Wali Kota Edarkan Surat Imbauan kepada Semua SKPD, Begini Isinya

Portal Makassar

Pj Wali Kota Edarkan Surat Imbauan kepada Semua SKPD, Begini Isinya

PORTALMAKASSAR.COM — PJ Walikota Makassar, Muh Iqbal Samad Suhaeb, mengimbau seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kota Makassar, agar segera melengkapi dokumen yang dipersyaratkan untuk aplikasi pra-tender.

Hal ini dituangkan pada surat edaran dengan nomor: 027/173/S. Edar/Bag LPVI/2019 tentang Pelaksanaan Pemilihan Penyedia Barang/Jasa.

Berdasarkan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dan sebagai tindak lanjut rapat koordinasi percepatan pelaksanaan pengadaan barang/jasa.

Ada 3 poin penting yang termuat dalam surat edaran tersebut, pertama paket pengadaan barang/jasa yang telah terdaftar dalam aplikasi pratender Untuk segera dilengkapi dokumen yang di persyaratkan

Kedua paket pengadaan yang telah dilakukan reviu untuk segera dilakukan perbaikan dokumen dan disampaikan ke Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (BLPBJ) melalui aplikasi pratender.

Terakhir adalah batas akhir penyampaian kelengkapan dokumen teknis atau perbaikan dokumen paket pengadaan barang/jasa ke BLPBJ, hari Jumat 28 Juni 2019. (*)

MUH.ERVIN SAPUTRA

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Portal Makassar

To Top