Connect with us

PJ Walikota Makassar Bakal Di Lantik di Balaikota

Portal Makassar

PJ Walikota Makassar Bakal Di Lantik di Balaikota

PORTALMAKASSAR.COM – Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, mengatakan bahwa pelantikan Pejabat Walikota Makassar, rencananya bakal dilaksanakan di Balai Kota Makassar.

“Pelantikan sebaiknya dibalaikota. Supaya semua hadir kita jelaskan peran,” kata Nurdin Abdullah saat ditemui di Hotel Four Points by Sheraton, Jl.Andi Djemma, Kamis (25/4/2019).

Selain itu, Mantan Gubernur Bantaeng itu telah menyerahkan 3 nama kandidat kuat PJ Wali Kota Makassar kepada Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

Ketiga nama kandidat tersebut, yakni Kepala Balitbangda Sulsel, Iqbal Suhaeb, Pelaksana Tugas Kepala Badan Pendapatan Daerah Denny Irawan dan Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Sulkaf Latif.

“Kita sudah menyerahkan sepenuhnya kepada menteri dalam negeri. Dan ketiganya itulah yang kita anggap terbaik,” tukas Nurdin Abdullah.

Sebelumnya, Wali Kota Makassar, Moh.Ramdhan Pomanto mendoakan, siapapun yang menahkodai Kota Makassar 20 bulan kedepan, mampu menjalankan amanah sebaik-baiknya. Danny percaya pilihan Gubernur adalah yang terbaik.

“Kalau saya, siapapun, itu yang terbaik tentunya. pak gubernur pasti menunjuk yang paling baik. Saya cuma bisa sampaikan, selamat. Pesan saya kepada seluruh SKPD harus mendukung pemerintahan selanjutnya,” kata Danny di kediaman pribadinya di Jl.Amirullah, Selasa (23/4/2019).

“Harapan saya, turun ke bawah dengarkan masyarakat. Saya cuma pesan satu hal, terima masyarakat setiap pagi. itu kuncinya. Mahasiswa menjadi lebih tenang karena kita mengakomodir semua mahasiswa kita,” tutupnya.

MUH.ERVIN SAPUTRA

Continue Reading
You may also like...

More in Portal Makassar

To Top